Cara Merangsang Istri Sampai Tak Sadarkan Diri

Cara Merangsang Istri Sampai Tak Sadarkan Diri - Penting untuk diketahui, tak semua wanita bisa langsung terangsang saat disentuh. Bila suami menginginkan istri gairahnya langsung meletup, dalam tulisan kami kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara wanita agar orgasme. Tapi sebelumnya kami akan jelaskan terlebih dahulu sedikit pemahaman mengenai rangsangan agar anda dengan mudah melakukan rangsangan orgasme pada wanita secara mudah dan instan atau cepat.

Cara Merangsang Istri Sampai Tak Sadarkan Diri
Memang sangat enak menjadi kaum pria karena bisa berhubungan seks kapanpun dan  dimanapun, tidak seperti wanita yang tergantung mood, mungkin anda pernah mengalami hal ketika anda mengajak wanita bercinta namun ogah ogahan. Untuk itu diperlukan ilmu ini. Wanita itu Seperti halnya mesin motor, mesin ini perlu dipanaskan terlebih dahulu agar bisa melaju. wanita juga sama agar gairah nya bergejolak diperlukan rangsangan yang membuat mesinya penuh bergairah.

1. Merangsang Mentalnya
Mungkin ini terdengar aneh, tapi kamu harus tahu bahwa merangsang mental wanita akan membuatmu lebih mudah meningkatkan libidonya saat merangsang fisiknya nanti. Bagaimana cara merangsang mentalnya? Kirim pesan nakal lewat ponsel, buat catatan cinta yang seksi di buku agendanya, panggil dengan nada atau panggilan genit. Sesekali, kirimkan bunga segar sebagai kejutan. Becanda dengan kata-kata yang sedikit menjurus ke arah SEX? Kenapa tidak?

2. Mengajaknya Memacu Adrenalin
Merangsang wanita bukan sekadar dimulai di tempat tidur, tapi mulailah dari kegiatan sehari-hari. Misalnya, mengajaknya melakukan sesuatu yang memacu adrenalin. Bermain selancar di laut, mengunjungi tempat yang berada di ketinggian, atau terjun ke kolam renang dari papan lompat bisa menjadi pilihan. Adrenalin yang sudah terpacu membuat jantung berdetak lebih kencang, saraf-saraf pun menjadi aktif. Jadi, ketika kamu melakukan foreplay di tempat tidur, saraf-saraf tersebut akan lebih mudah distimulasi.

3. Bergandengan Tangan
Tampaknya sepele, ya? Namun, bergandengan tangan atau melakukan sentuhan kecil semacamnya dapat meningkatkan gairah. Sebab, pada saat tangan bersentuhan berarti kalian saling melepas oksitosin, hormon yang berhubungan dengan gairah. Kamu bisa menggunakan cahaya lilin agar tercipta suasana kamar yang redup dan romantis.

4. Menciptakan Suasana Kamar yang Nyaman
Kamu sudah berada sejauh ini. Sayang jika mood istrimu tidak juga membaik padahal kamu sudah mengusahakan agar libidonya mudah meningkat dengan cara mengatur siasat selama beraktivitas sehari-hari? Jadi, sekarang saatnya menciptakan suasana kamar yang nyaman untuk membantu merangsang gairahnya. Jauhkan foto anak atau orang tua dari jangkauan pandangan. Sebab, sering kali foto-foto tersebut tampak sedang mengamati saat kamu dan istri bercinta. Mungkin hal ini bisa merusak mood. Jauhkan juga hewan kesayangan yang selama ini dimanja di atas tempat tidur. Jangan lupa, atur juga pencahayaan. Buatlah cahaya yang redup. Satu lagi, gunakan aroma ruangan yang menyenangkan sekaligus menenangkan.

5. Berikan Ciuman Panjang dan Komunikasikan Perasaanmu
Wanita cenderung lebih lambat dalam peningkatan libido. Karenanya, kamu harus lebih sabar. Lakukan foreplay lebih lama. Lamanya waktu, tergantung kesiapan kalian berdua. Bisa juga berjam-jam sebelum benar-benar berhubungan seks. Berikan ciuman yang lama dan mendalam. Berciuman adalah salah satu cara merangsang wanita dengan cepat. Wanita adalah makhluk yang cenderung mengarah kepada ucapan. Jadi, jangan lupa berkomunikasi pada saat melakukan foreplay. Katakan kepadanya bahwa kamu sayang padanya atau katakan sesuatu tentang tubuhnya yang seksi.

6. Temukan Area Stimulasi yang Tepat
Jika ingin menemukan cara merangsang wanita dengan cepat, cobalah untuk menstimulasi klitorisnya. Klitoris adalah organ kecil yang letaknya di bagian atas dari vagina. Klitoris memiliki saraf yang sangat peka terhadap rangsangan. Saat bercinta, kamu dapat menstimulasi bagian ini agar pasanganmu cepat bergairah. Satu lagi, wanita memiliki G-spot. Letaknya agak ke bagian dalam, beberapa centimeter dari tulang kemaluan. Menstimulasi bagian ini menggunakan jari atau secara oral juga merupakan cara merangsang wanita dengan cepat.

7. Pelajari Posisi Bercinta yang Mudah
Ya, pelajarilah posisi bercinta yang mudah. Mudah di sini artinya adalah posisi yang membuat istrimu mudah melakukannya dan mudah pula mencapai orgasme. Ada posisi yang menguntungkan bagi wanita. Misalnya, woman on top. Posisi wanita yang berada di atas ini memungkinkannya untuk memegang kendali permainan. Kondisi ini membuatnya mudah mencapai orgasme. Ada lagi, yaitu posisi duduk. Mintalah dirinya duduk di pangkuanmu. Posisi ini memungkinkan dia merasa lebih intim sehingga mudah bergairah. Tambahan lagi, posisi seperti ini membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan klitoris pun menerima rangsangan lebih mudah. Satu hal lagi, jangan lupakan posisi missionary. Dianggap sebagai posisi klasik bercinta, bukan tanpa alasan posisi ini tetap populer dari zaman ke zaman.

8. Cobalah untuk Bersabar
Membuat wanita siap melakukan hubungan seks memang seperti rangkaian yang panjang. Meskipun demikian, itu bukan alasanmu untuk terburu-buru menuntaskan hasrat. Ingatlah selalu bahwa hubungan seks adalah untuk mencapai kepuasan bersama. Jadi, bersabarlah menunggu hingga dia siap melakukannya. Jika rasangannya tepat, dia juga akan cepat mengimbangi hasratmu. Kuncinya, jangan terburu-buru, termasuk tidak cepat-cepat bertanya apakah dia sudah di puncak hasrat. Pertanyaan seperti ini justru sangat mungkin meruntuhkan mood-nya dalam bercinta. Cobalah sering berbisik di telinga pasangan untuk merangsangnya dengan cepat

9. Pancing Dengan Aroma Tubuhmu
Cobalah untuk mandi dan memakai parfum yang dia sukai sebelum berhubungan intim. Hal ini membantu meningkatkan ketertarikan pasangan Anda untuk melakukan foreplay dan menikmati stimulasi yang Anda berikan.

10. Sering Berbisik Manja di Telinganya
Saat beraktivitas sehari-hari, terbiasalah untuk berbisik manja di telinganya. Buatlah istri Anda mengantisipasi hubungan seks yang akan kalian lakukan nanti. Hal tersebut dapat membantunya lebih terangsang nanti.

11. Lakukan Fantasi Seks Idaman
Berikan beberapa cerita tentang seks, dan tanyakan pada istri Anda manakah bagian menarik yang paling ingin dia lakukan. Katakan juga padanya, bahwa Anda bisa mewujudkannya nanti malam.

Cara lain yang biasa digunakan sebagai obat perangsang wanita adalah obat permen karet. Wah para females musti ekstra hati-hati en este momento kalau ada pria gak dikenal memberi permen karet yang tidak biasa dijual di pasaran. Dan yang lebih parah lagi, malahan boleh dikatakan tidak bertanggung jawab, beberapa pria memanfaatkan obat tetes mata bagi menaikan libido wanita. Nah bagi anda yang merasakan pria sejati, jangan sekali-kali pakai cara seperti di sini. ya untuk perempuan. Obat Perangsang Wanita saat di sini. sangat beragam, dari obat-obatan sampai yang alami. Biar aman, kita pakai panduan alami saja ya. Beserta ini akan diulas mengenai cara membuat ramuan perangsang wanita yang alami.

Hal yang paling penting ketika merangsang wanita dengan cepat adalah faktor komunikasi. Memang banyak cara yang dapat kamu lakukan, tapi membicarakan dengannya tentang cara yang paling dia sukai, tentu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Jadi, jangan malas untuk bertanya, ya.